Rabu, 15 Februari 2017

Daftar Harga Paket Wisata Pacitan

Paket Wisata Pacitan – Sewaktu mendekati libur panjang pastinya kamu mulai berencana beragam aktivitas untuk isi saat berlibur. Lepas dari beban pekerjaan serta situasi kantor yang menjenuhkan bakal merasa tambah baik bila kamu lakukan aktivitas yang mengasyikkan seperti rekreasi ke obyek wisata. 

Bila sahabat binggung memastikan kemana kamu bakal pergi berwisata, kami anjurkan untuk liburan dengan memakai Paket Wisata Pacitan. Pacitan yaitu satu kabupaten yang ada di propinsi jawa timur. Di sana ada banyak destinasi object wisata pacitan yang layak kalian kunjungi. 

Pacitan di kenal dengan sebutan kota pariwisata yang mempunyai banyak obyek wisata alam, satu diantaranya yakni wisata alam goa. Pacitan populer dengan julukan Kota Seribu Goa di mana ada banyak goa. Ada Goa yang begitu populer bahkan juga jadi goa terindah Se-Asia Tenggara yakni Goa Gong. Didalam goa ada banyak ruang besar di mana semasing ruang mempunyai keindahan serta kekhasan sendiri. Di satu diantara ruang goa ada satu batu unik, jika batu itu ditabuh bakal keluarkan bunyi seperti Gong. 

Tempat Wisata di Pacitan bukan sekedar wisata goa, ada pula daerah wisata pacitan dengan pantai-pantai yg tidak kalah indah. Pantai Srau yakni pantai yang paling populer di Pacitan serta satu diantara pantai terindah di pulau jawa. Jika kamu pergi berlibur menggunakan layanan agen travel baiknya kamu pilih dulu daftar harga paket wisata pacitan murah. Sebelumnya memastikan pilihan banding harga serta sarana yang di tawarkan, termasuk dengan daftar harga paket wisata pacitan murah. Jadi kamu dapat memastikan seberapa besar biaya yang di keluarkan.

Paket Wisata Pacitan 1 Hari

KUOTA
HARGA
2-3 orang
Rp. 845.000 per orang
4-5 orang
Rp. 645.000 per orang
6-7 orang
Rp. 495.000 per orang

 

Paket Wisata Pacitan 2 Hari 1 Malam

KUOTA
HARGA
2-3 orang
Rp. 995.000 per orang
4-5 orang
Rp. 745.000 per orang
6-7 orang
Rp. 595.000 per orang


Sumber. Paket Wisata

Itulah ulasan mengenai Harga Paket Wisata Pacitan yang bisa kami berikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan banyak manfaat untuk anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar